30.9.10

Bagaimana Saya Bisa Mendapatkan Ucapan Selamat Ulang Tahun Khusus dari KASKUS.us??

Kaskus.us adalah komunitas online Indonesia terbesar saat ini yang sangat terkenal dengan anggotanya yang menembus angka 2 juta member lebih & total posting lebih dari 230 juta postingan. Gila,. angka yang cukup fantastis! Namun, tahukah Anda bahwa admin serta jajaran moderator kaskus.us ternyata merupakan orang-orang ramah dan sangat perhatian kepada membernya?


Jangan kaget bila suatu saat kelak Anda menjumpai email istimewa dari kaskus.us tepat di hari istimewa Anda, di hari lahir Anda. Benar, kaskus.us mengirimkan sebuah email berisi ucapan selamat hari lahir kepada Anda. Memang, ternyata hal ini sudah sekian lama berjalan. kaskus.us membuat suatu sistem otomatis yang akan mengirimi setiap member-membernya ucapan selamat ulang tahun tepat di saat hari lahir dari tiap-tiap membernya. Anda boleh saja kecewa karena ini adalah email dari mesin semata. Namun, mungkin Anda tidak tahu bahwa tidak semua group-group dunia maya melakukan apa yang kaskus.us sudah lakukan.

Lalu pertanyaanya, bagaimana caranya supaya saya mendapatkan ucapan selamat dari kaskus.us?
Ini cukup mudah saja. Bergabunglah dengan mendaftar pada alamat http://kaskus.us dan daftarkan diri Anda, tentunya dengan mengisi kolom tanggal lahir secara tepat & tidak asal-asalan. Bilamana Anda sudah terdaftar pada komunitas ini, jangan khawatir, Anda pasti nantinya akan mendapat email ucapan selamat hari lahir, tepat di saat hari ulang tahun Anda. Selamat mencoba, dan buktikan saja.

Powered by Blogger.

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP