17.9.10

Mirza Ghulam Ahmad Nabi Palsu?

Semenjak wafatnya Rasullullah, terdapat 70 orang lebih pendusta yang telah mendakwakan diri sebagai utusan Allah, sebagai Imam Mahdi, atau sebagai Nabi Isa akhir zaman. Yang terakhir muncul ialah Lia Aminudin bersama Ahmad Mukti, lalu Ahmad Mushoddiq. Apakah mereka berhasil? Fakta menunjukkan bahwa dari 70 orang yang mendakwakan diri itu tidak ada satu pun yang berhasil. Mussailamah Al Kadzab yang mendapatkan sekitar duaratus ribu pengikut dalam dua tahun, dalam dua tahun itu pula langkah tablighnya musnah dari muka bumi ini. Ahmad Mushoddiq mencabut p[engakuannya hanya dalam beberapa bulan.

Kita yakin bahwa Alquran adalah kitabullah yang memiliki kebenaran mutlak. Alquran sudah menggariskan bahwa orang yang mengaku-ngaku utusan Allah, padahal sebenarnya tidak, maka ia tidak akan berhasil. Sebaliknya, orang yang benar-benar diutus Allah, maka ia pasti akan berhasil dalam misinya sehebat apapun manusia menentangnya. Dalam konteks inilah Ahmadiyah muncul. Mirza Ghulam Ahmad dengan jamaah beliau sudah ditentang keras semenjak detik pertama didirikan. tapi anehnya adalah setiap upaya penentangan terhadap jamaah beliau dan pengikutnya tidak pernah berhasil, bahkan Ahmadiyah semakin luas berkembang, semakin hari semakin maju dan berkembang di berbagai Negara.

Apakah Mirza Ghulam Ahmad benar-benar diutus Allah? Bagaimanakah cara menguji benar tidaknya pendakwaan beliau sebagai Imam Mahdi? Bagaimana menyikapi usaha penyebaran Ahmadiyah oleh para pengikutnya dengan cara-cara Islami menurut Quran dan hadis?



(085292795927)

Powered by Blogger.

  © Blogger template 'Personal Blog' by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP